Penampakan Xiaomi Mi 6, Terinspirasi iPhone 7?

Jakarta - Belum lama bocoran spesifikasinya muncul, penampakan ponsel yang diduga sebagai Xiaomi Mi 6 sudah mulai naik ke permukaan.

Dan yang membuatnya bikin penasaran adalah desain yang diusungnya. Tampak depannya memang kelihatan tak banyak berubah dari Xiaomi Mi 5 yang merupakan pendahulunya. Desain tombol home pun masih sama persis.

Hal menarik terlihat ketika melongok bagian belakangnya. Desain diusung Mi 5 yang sudah bagus diubah jadi lebih sederhana. Tak ada lagi lekukan di bagian sisi yang sebelumnya sukses bikin Mi 5 jadi kelihatan premium.

Mi 6 dibikin lebih kalem oleh Xiaomi. Produsen China ini sekarang menyodorkan desain yang sekilas malah mirip iPhone 7. Bedanya di ponsel Apple tersebut tidak ada lagi aksen garis melintang di atas dan bawah bodi belakangnya. Sedangkan Mi 6 masih percaya dengan 'pemanis' tersebut.

Bicara spesifikasi, Mi 6 menjanjikan penggunaan prosesor Snapdragon 835. Selain itu pilihan memori internalnya terbilang sangat besar, yakni 128 GB dan 256 GB. Meski kali ini yang muncul adalah warna hitam, Mi 6 disinyalir juga akan menyodorkan dua pilihan warna lain, di antaranya putih dan biru.

Adapun peluncurannya disebut akan dilakukan Xiaomi pada bulan Februari mendatang. Terbuka kemungkinan Mi 6 diumumkan bersamaan dengan gelaran Mobile World Congress 2017 di Barcelona, Spanyol.

Sumber : detik.com 07:48 30 Desember 2016

0 Response to "Penampakan Xiaomi Mi 6, Terinspirasi iPhone 7?"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Diberdayakan oleh Blogger.